Sabtu, 23 April 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb... Hallooo
Nama saya Daimun, biasa di panggil Da’im. Saya lahir di Indramayu, 19 Januari 2001. Saya anak ke tiga dari empat bersaudara. Ayah saya bernama Usup dan Ibu saya bernama Dayem. Pekerjaan Ayah saya sebagai Wiraswasta dan Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga, Kaka pertama saya bernama Fatimah dan kaka ke dua saya bernama Ralisah dan adik saya bernama Muhammad ravito.
Saat ini saya tinggal di Kabupaten Indramayu, lebih tepatnya di Desa Sukamelang, Blok Gadel Rt 02/Rw 07 Kecamatan Gabuswetan. Sekarang saya duduk di bangku kelas 9 tepatnya di kelas 9-1 Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan, yang berada di Kecamatan Gabuswetan, berjarak sekitar ± 4 Km dari tempat tinggal saya. Saat ini saya pulang dan pergi ke sekolah menggunakan Transportasi umum yaitu Angkot . Setelah saya Lulus dari SMP Saya ingin melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang selanjutnya yaitu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) lebih tepatnya di SMK Negeri 1 Gabuswetan.
Saya bersyukur bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, belajarlah dengan lebih tekun karena kita adalah penerang dan penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar